Selamat Datang! 안녕하세요! Bonjour! Welcome to my blog. I hope you enjoy read it. And don't forget to give a mark to the box under the posts. Terima Kasih! 감사합니다! Merci! Thank You.

Kamis, 08 Juni 2017

Randomly Gaze

Sebenernya postingan ini udah lama, cuma gue simpen jadi draft aja. Nah, kali ini gue coba untuk share postingannya. Kenapa gue namain Randomly Gaze? Karena, semua kata-kata di bawah ini cuma kata acak yang terpikirkan sama gue. Terus darimana dapet inspirasi kata-katanya? Ya, kalau lagi merenung aja, misalnya sebelum tidur, atau kalau lagi ngeliatin jalan-jalan ibukota.

Setiap malam perasaan ini selalu datang, ketika sendiri terasa membosankan, pikiran itu melayang terbang. Semua perlakuan mereka yang sengaja, perkataan mereka yang tidak bisa aku percaya. Entah, akupun tak tahu harus menghadapi dengan cara apa. Yang perlu orang itu tahu aku tidak pernah putus asa atau sekalipun tidak memperjuangkan. Sekarang yang aku takuti adalah orang itu, aku tak tahu rasanya menjadi ia. Apakah pahit? Secara tak langsung, aku merasakannya. Percayalah, aku merasakan hal yang berbeda ketika orang itu mulai datang menghampiri. Sangatlah biasa, percayalah akupun tidak tahu mengapa rasanya seperti petir, guntur, dan kilatan bergemuruh dengan cepat. Sungguh luar biasa. Hidup sepertinya sudah memang ditakdirkan. Jalan Tuhan mana ada yang tahu. Hanya jejak langkah menuju mana yang harus dituju. Semoga benar. Pernahkah terpikir? Beranjak dewasa, problematika kehidupan pun datang perlahan, sesaat bertubi. Walau dalam suka duka hadapilah bersama. Kata-demi-kata memanglah tak bersambung tapi hati-lah yang selalu terhubung. Orang itu lucu, tertawa lepas tidak memikirkan dimana dia berada. Kebiasaan yang seharusnya tak dilakukan. Larut waktu dihabiskan melalui perbincangan hangat malam sampai fajar datang. Tentu banyak hal yang dilakukan. Tolehlah kepala ke kanan dan kiri. Apa yang kau dapati? Sekitar. Benar, sekitar. Apa katanya? Masihkah ia berbisik? Apakah dengan lembut? Atau dengan suara lantang? "Belum, jawabnya"

Tidak ada komentar :

Posting Komentar